Monday, May 11, 2015

Tema 5: Perbandingan VSCO Cam dengan filter foto lainnya.

      Bagi saya, keistimewaan VSCO Cam adalah terletak pada setiap filter yang hadir menampilkan kesan warna yang unik dan sukar untuk didapati pada aplikasi lain, dan akan lebih komplit bila kamu melakukan pembelian di in-App Purchase. Desain VSCO Cam bagus dan interface sederhana. Dibandingkan dengan aplikasi edit foto seperti Line Camera, Photo Grid dan yang lainnya, menggunakan VSCO Cam juga sangat mudah karena VSCO Cam tampil dengan seimbang dari segi functionality dan fungsi sharing yang dapat memungkinkan pengguna melihat hasil jepretan pengguna lainnya dengan VSCO Grid.
    VSCO Cam juga dapat mengubah temperature, brightness, dan kontras pada setiap filter tapi VSCO Cam tidak sehebat tools pada Snapseed karena VSCO Cam diciptakan lebih kepada upaya dan suntingan pada filter. Juga tidak seperti line camera yang memberikan fasilitas lebih dalam penambahan gambar atau stiker maupun tulisan tulisan lucu. Tetapi VSCO Cam juga memerlukan kemahiran dan kreativitas anda dalam mengambil gambar. Jika tidak, VSCO Cam tidak maka akan percuma walaupun disunting dengan aplikasi VSCO Cam.
      Tetapi, VSCO Cam juga memiliki kekurangan, yaitu ukuran gambarnya terbatas, jadi meskipun desainnya bagus dan profesional, pengguna tidak bisa mempublikasikan gambar dengan resolusi besar.

No comments:

Post a Comment